Pilih Penulisan Mendalam, Jurnalis Warga Angkat Isu-Isu Strategis

Makassar - Jurnalis warga kota Makassar dalam diskusi regulernya memilih membuat penulisan mendalam terkait isu-isu strategis pelayanan publik di kota Makassar.

"Dalam diskusi kali ini, dirumuskan 7 isu strategis terkait pelayanan publik kota Makassar. Dimana para jurnalis warga kelak akan memuat semua isu strategis itu dalam bentuk penulisan mendalam yang kelak akan dibukukan," ujar Fasilitator Kinerja USAID kota Makassar, Wahyu Chandra dalam diskusi reguler yang dilaksanakan di kantor Jurnal Celebes, Jum'at, (27/06/2014).

Menurut Wahyu, Penulisan ini akan mengkaji secara mendalam isu-isu strategis tersebut. Termasuk dengan mempertajam aspek-aspek yang berkaitan di dalamnya. Sekaligus meningkatkan kemampuan meliput dari masing-masing jurnalis warga.
 
Diskusi dengan tema Isu-Isu Strategis Pelayanan Publik di kota Makassar ini. Selain dihadiri oleh beberapa jurnalis warga. Juga menghadirkan Local Public Service Specialist (LPSS) Kinerja USAID kota Makassar, Siti Rohani.

"Di antara beberapa isu strategis yang dirimuskan. Tema Bapak Peduli ASI Esklusif memiliki keunikan tersendiri. Hal ini disebabkan karena gencarnya para pria, termasuk suami, mertua, dan ayah dalam mengkampanyekan manfaat pemberian ASI Eksklusif," ujar Siti Rohani disela-sela diskusinya.

Siti Rohani menyatakan, bahwa, Kepeduliaan dengan mengangkat isu-isu strategis merupakan hal briliant. Dan secara pribadi saya mengucapkan terima kasih. Ini adalah kontribusi untuk memperbaiki lingkungan sekitar kita. 

You Might Also Like

0 komentar