Mau Berkualitas Tapi Hemat, Pilih Starkled

Berbicara tentang perkembangan tentu erat kaitannya dengan apa yang menjadi kebutuhan manusia sekarang. semisal dengan kebutuhan terhadap akses informasi yang up to date, mudah didapatkan, dan murah. Kebutuhan ini pada akhirnya mengantar para pengembang teknologi untuk melahirkan inovasi terbaru. Kini, informasi dapat dengan mudah didapat hanya dengan berbekal handphone yang berlangganan paket data internet.

Dahulu kala, pemenuhan kebutuhan ini juga terjadi. Kebutuhan manusia pada penerangan dalam kehidupan mereka terjawab oleh solusi yang diberikan Thomas A. Edison. Boleh jadi lampu menjadi benda yang bernilai tinggi dan berkesan moderen kala itu. Namun, seiring dengan pergerakan arah jarum jam, lampu bukan lagi hal baru. di sisi lain, lampu justru menjadi kebutuhan primer di setiap rumah atau gedung.

Sumber : www.stark-indonesia.com

Lampu yang dibuat oleh Thomas A. Edison merupakan jenis lampu pijar. Tipe ini dikenal dengan harganya yang terbilang murah. Namun, kemurahan itu hanya diperoleh saat costumer membelinya. Jika dihitung secara keseluruhan, berkaitan dengan usia pakai yang kurang dari setahun. Pilihan yang dihadapi cosmuter adalah membeli lampu pijar lagi dalam kurun waktu tak berapa lama. Kemurahan itu pada akhirnya mengorek saku customer sedikit demi sedikit secara intens.

Pilihan kemudian beralih pada lampu TL atau yang lebih dikenal dengan nama lampu neon. Jenis lampu yang ini memiliki bentuk yang beragam. Ada yang berbentuk memanjang vertikal, memanjang horisontal, dan spiral. Dibanding dengan lampu pijar, lampu neon cukup lebih hemat dalam penggunaannya. Usia pemakaian yang lebih panjang dari lampu pijar, serta cahaya yang lebih terang. Menjadikan lampu neon idaman banyak customer.
Spesifikasi Starkled
Sumber : www.stark-indonesia.com

Namun, kini para customer bisa lega dengan adanya lampu LED.  Lampu LED memancarkan cahaya melalui aliran listrik yang berpotensi tidak menghasilkan udara panas yang banyak. Dengan demikian, lampu LED sangat baik digunakan untuk bangunan perkantoran dan penggunaan pribadi (rumah). Selain dari itu, penghematan merupakan nilai jual dari produk lampu LED. Salah satu merek dagang untuk jenis lampu LED yang dapat ditemui masyarakat di pasaran, yakni STARKLED. Sebuah produk lampu dengan tema yang relevan. StarkLED, lampu LED murah berkualitas hematnya dari hari pertama.


MENGAPA STARKLED?
Starkled merupakan produk anak bangsa. Tentu ini sejalan dengan program "Aku Cinta Produk Indonesia" yang beberapa tahun ini gencar disosialisasikan dan diimplementasikan dalam hampir segala lini kehidupan masyarakat Indonesia.

Dengan adanya program ini, tentu customer sebagai pihak "pengguna produk", diharapkan mampu memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada produk-produk anak negri. Pada nantinya kepercayaan dan kesempatan yang diberikan seyogyanya dapat menjadi spirit dalam peningkatan kualitas dari produk-produk tersebut.

Lampu StarkLED
Sumber : www.stark-indonesia.com
PT. Sumber Harapan Abadi sebagai salah satu perusahaan anak negri yang telah berkomitmen dalam menghadirkan produk berkualitas, juga senantiasa melakukan inovasi. StarkLED adalah salah satu produk dari komitmen PT. Sumber Harapan Abadi. Selain dari memproduksi tinta suntik original dan kertas foto Dataprint.

Bahkan PT. Sumber Harapan Abadi telah membuktikan bahwa komitmen mereka tidak hanya sekedar wacana saja. Mereka telah berhasil meraih gelar Top Brand selama 5 tahun berturut-turut, sejak tahun 2009-2013.


StarkLED hadir sebagai jawaban bagi para customer yang mementingkan kualitas tetapi hemat. Harga ekonomis ini dilihat dari rendahnya biaya pembelian. Bahkan dengan kualitas dan pencahayaan yang sama dengan jenis lampu yang lain. Pencahayaan dari StarkLED mampu menghemat biaya sampai 50% dari lampu LT. Menjadi wajar jika dikatakan StarkLED, lampu LED murah berkualitas hematnya dari pertama.

Selain dari itu, nilai jual yang sangat menguntungkan bagi costumer, yakni pemberian garansi satu tahun untuk setiap lampu StarkLED yang dibeli customer. Garansi ini berlaku, jika lampu StarkLED yang dibeli bermasalah dan masih dalam masa garansi.

Sumber : starkled.blogspot.com

Prosedur yang mesti diketahui customer untuk memperoleh ganti lampu StarkLED, yakni customer cukup langsung menukarkan lampu StarkLED yang bermasalah ke toko dimana customer tersebut membelinya. Customer secara langsung akan mendapatkan gantinya saat itu juga.

Hal terakhir yang patut dibanggakan dari lampu StarkLED, yaitu karena produk tersebut merupakan produk yang ramah lingkungan. Bahan baku StarkLED yang tidak mengandung merkuri atau tanpa bahan dasar yang beracun. Menjadi alasan kuat lampu StarkLED memancarkan cahaya yang tidak panas dan tak memancarkan sinar ultra violet yang diindikasi dapat merusak mata.

Dari beberapa nilai plus yang dimiliki StarkLED. Layaklah StarkLED menjadi pilihan para customer yang memilih kualitas, tetapi hemat. Bahkan hematnya dapat dirasakan di hari pertama.

You Might Also Like

0 komentar