Sahabatku Dan Kepercayaanku

Saya benci dengan suasana seperti ini. Sadarkah mereka betapa pentingnya arti rahasia bagi seseorang? Kepercayaan yang telah diberikan semestinya dijaga, begitu juga dengan hal-hal atau rahasia yang disampaikan, hal itu tidak selayaknya menjadi bahan olokan atau candaan. Sedekat bagaimana pun Anda dengan yang lain tapi garis 'privasi' selalu nyata, ada hal yang mesti kita jaga, kita tutup rapat-rapat, dan kita konsumsi hanya dengan diri sendiri.



Sebenarnya sesuatu yang paling menyakitkan itu jika ternyata sahabat sendiri yang melakukannya. Bukankah mereka justru menjadi orang yang mampu melindungi rahasia kita?Ada masa dimana 1 atau 2 dari sederetan sahabat yang kita sortir untuk menjadi pendengar atau penampung curahan hati kita, tapi bagaimana jika yang 1 atau 2 orang ini justru yang membocorkannya?

Ahh, sahabat andai kau tahu bahwa rahasia itu bukan sesuatu yang layak dijual bahkan kepada sesama sahabat. Jika mengingat hal itu perih rasanya hatiku, bisakah kalian memaklumi kemarahanku? Ahh, mungkin kalian menganggap rahasiaku hanyalah hal rendahan bahkan kepercayaanku juga.

Dan akhir dari keputusan ini, "Orang yang paling tepat menyimpan rapat rahasiamu hanya dirimu sendiri!!"

Sumber gambar -> www.gloriakomputer.blogspot.com

You Might Also Like

0 komentar