Lagi, Suratku

Hallo Papa dan Mama?
Apa kabar kalian?
Rasa rindu ini semakin tak terbendung saja.
Saya sungguh rindu Mama dan Papa.



Hmm, sekarang saya sedang mencoba untuk menjadi seorang wanita yang mandiri, saya mohon doa Mama dan Papa supaya keinginan saya terwujud, meski untuk mencapainya tidaklah mudah karena saya adalah anak gadis yang manja bukan? Tapi Papa dan Mama tenang saja, kali ini saya akan buktikan kalau saya pasti bisa mandiri alias tidak terlalu banyak bergantung kepada orang lain.

Mohon doanya juga untuk Ibo, semoga dia sabar dalam menggapai kesuksesannya. saya tahu dengan pasti Ibo adalah anak kesayangan Mama, tapi saya tetap gadis bawel Mama khan?

Sekarang saya juga sudah mulai sedikit terbiasa hidup tanpa ada Mama dan Papa di samping saya, meski pada awalnya sangat susah.Untungnya saya masih memiliki sahabat, teman, dan tetangga yang masih berada di sekitar saya dan memperhatikan saya. Saya harap Mama dan Papa tidak perlu khawatir lagi.

Maaf ya Ma, saya belum terbiasa menjadi wanita sejati, saya belum bisa mengurus rumah dengan becus dan sikap lelet yang selalu Mama permasalahkan masih saja saya pelihara, hehe, maaf.

Hmm, sudah dulu yah.
Aku cinta Mama dan Papa.
Aku rindu Papa dan Mama.
Mmmuuuuaaaccchhhh....

You Might Also Like

0 komentar